banner 1198x899 banner 1198x899

Lantik Pj Sekda Bolmut, Wagub Steven Minta Bekerjalah Dengan Penuh Integritas

 

MANADO-Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Drs Steven OE Kandouw melantik Dr Abdul Nazarudin Maloho sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Jumat (5/7/24) malam.

Pelantikan dilaksanakan sesuai Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulut.

Wagub Kandouw dalam arahannya mengakui sepak terjang birokrat asal Bolmut ini luar biasa, yang dinilai dari rekam jejak sejumlah birokrat Bolmut ada yang menjadi penjabat walikota dan penjabat bupati.

“Alhamdulillah. Jadi ini era keemasannya birokrat Bolaang Mongondow Utara,” ungkapnya , sembari berharap, hal itu dapat dipertahankan terus, sehingga nanti akan ada lagi yang menjadi pejabat penting lainnya.

“Siapa tahu, Insyaallah boleh ada. Dan kepada penjabat sekda, saya menitip pesan dari pak gubernur bekerjalah dengan penuh integritas, support penuh kepada pak penjabat bupatinya,” pintah Wagub Kandouw.

Kedepannya tambah Wagub, ada APBD perubahan 2024, siapa tahu bisa sampai pada APBD 2025.

“Paling tidak KUA-PPAS itu pas, setahu saya sebagaimana laporan dari keasistenan III yang melakukan evaluasi APBD Kabupaten Bolmut sudah bagus-bagus dan ini terus dipertahankan,” ucap Wagub Kandouw.

Dia pun mengatakan, Mudah-mudahan dengan niat dan ikhtiar dengan arah yang baik pasti Allah meridhoi kita semua.

Apalagi Bolmut merupakan pintu gerbang kita dengan provinsi lain, sangat kontras akan dibanding-bandingkan orang antara Provinsi Sulut dengan Gorontalo karena keberadaan Bolmut ini.

“Jadi betul-betul perlu kerja dan perhatian ekstra serta tentu saja kelombaan. Mudah-mudahan ini berlangsung dengan baik sampai akhir tugas dari pak Sarajudin selaku Penjabat Bupati di Bolmut, yang artinya sampai ada bupati baru dilantik,” tutup Wagub Steven Kandouw.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulut Steve Kepel, Asisten III Pemprov Sulut, Fransiscus Manumpil, Pj Bupati Bolmut, Sirajudin Lasena bersama sejumlah pejabat teras Pemprov Sulut dan Kabupaten Bolmut.(tha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *