banner 1198x899 banner 1198x899
Bitung  

PT. Trimar Group Gelar Ibadah Syukur Pelayaran Perdana Kapal Ikan KM. Bitung Raya 03.

BITUNG – PT.Trimar Group milik Keluarga Maringka Gumolung gelar ibadah syukur  Pelepasan Kapal Ikan jaring KM. Bitung Raya 03 dengan bobot 89 GT di dermaga mitra jaya samudra (MJS) Manembo Nembo Bitung, senin (3/6/2024).

Ibadah syukur pentabisan KM.Bitung Raya 03 dipimpin oleh Pdt. Andreas Kowaas, dan dihadiri Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, pengusaha sukses perikanan kota Bitung  Joseph Keon Maringka serta Karyawan dan para kru ABK PT.Trimar Group.

KM. Bitung Raya 03 merupakan kapal ke 15 milik keluarga Maringka Gumolung yang merupakan salasatu Pengusaha perikanan di kota Bitung  yang tergolong sukses dalam mengelola usaha di sektor perikanan.

Tak heran Lelaki familiar dan murah senyum ini di mata warga sangatlah baik, dan peduli kepada orang banyak. Dirinyapun berharap dengan diluncurkannya KM.Bitung Raya 03 dapat  membawa berkat baik bagi keluarga maupun bagi orang lain

“Puji Tuhan, semoga ini dapat membawa berkat bagi kami keluarga, dan juga bagi masyarakat kota Bitung,” ujar Randito Maringka.

Usai ibadah syukur peluncuran KM. Bitung Raya 03, terlihat para kru dan anak buah kapal bahkan Kapten kapal, mendengarkan arahan dari owner PT.Trimar Group Randito Maringka yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Bitung, dan juga sebagai anggota DPRD Kota Bitung.(Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *