banner 1198x899 banner 1198x899
Bitung  

Hengky-Randito, Pasangan Harapan Rakyat Kota Bitung

BITUNG – Pasangan Hengky Honandar dan Randito Maringka dijuluki pasangan gemoy di pilkada kota Bitung.

Duet pasangan pengusaha sukses di kota Bitung ini akan menjadi lawan berat pada November 2024 mendatang. Dan ini akan menjadi Gemoy jilid II di Kota Bitung.

“Pak Hengky dan Pak Randito seperti pasangan Prabowo Gibran. Jadi Gemoy jilid II bakal terulang di Kota Bitung,” ujar Sonny Kuemba  salah satu simpatisan Hengky Honandar  Randito Maringka.

Lebih lanjut kata kata sonny, pasangan Honandar Maringka selama ini sudah menjadi perbincangan dikalangan masyarakat Kota Bitung. Bahkan, masyarakat merindukan duet ini boleh terjadi. Dan akhirnya kerinduan masyarakat terjawab dengan pendaftaran hari ini di partai NasDem Kota Bitung.

“Puji Tuhan hari ini kedua tokoh politik dan merupakan pengusaha sukses ini boleh bersatu dan mendaftar bersama di Partai NasDem Kota Bitung,” katanya.

Dirinya juga mengharapkan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung ini dapat memberi dampak positif bagi perhelatan politik pada persiapan Pilkada kedepan.

“Harapannya dalam perhelatan politik ini, kedua tokoh tersebut akan memberi dampak positif bagi pendidikan politik di Kota Bitung,” ujarnya.(Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *