banner 1198x899 banner 1198x899
Bitung  

Maxmillian Purukan Sebut, Kunci Kemenangan Ada Ditangan Rakyat

BITUNG – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Bitung dari Partai Demokrat, Drs. Maxmillian HW Purukan berkomitmen memperjuangkan kepentingan rakyat Kota Bitung.

“Saya siap memperjuangkan kepentingan rakyat demi kesejahteraan mereka dan kemajuan kota Bitung,” kata Purukan, caleg DPRD Kota Bitung nomor urut 8 Dapil 3 Kecamatan Matuari Ranowulu, kepada sejumlah media, rabu (07/02/2023).

Menurut dia, kota Bitung memiliki potensi yang luar biasa di berbagai sektor yang perlu dikembangkan. Oleh karena itu, Maxillian Purukan ingin mengabdikan diri untuk mendorong pengembangan potensi yang ada agar lebih bermanfaat bagi rakyat dan wilayah.

Meskipun demikian, Maxmillian Purukan  mengakui “pertarungan” antar-caleg dalam Pemilu 2024 di kota Bitung khususnya dapil 3 termasuk berat, karena banyak petahana dari partai lain yang kembali mencalonkan diri.

“Hal itu merupakan tantangan yang harus dilalui. Namun, saya optimistis dapat melalui tantangan tersebut dan mendapatkan amanat rakyat menjadi anggota DPRD Bitung,” Ujarnya.

Pada kesempatan itu, Maxmillian Purukan juga mengajak masyarakat khususnya generasi milenial dan generasi Z untuk menyukseskan Pemilu 2024 dengan menggunakan hak pilih pada 14 Februari untuk menentukan nasib bangsa dan negara dalam lima tahun ke depan.

“Pemilu sebagai pesta demokrasi lima tahunan sangat penting untuk memilih wakil rakyat di tingkat daerah hingga pusat serta pemimpin nasional yang dapat menentukan kebijakan dan masa depan bangsa dan negara ini,” Jelasnya.(FB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *