banner 1198x899 banner 1198x899
Bitung  

Prisca Novita Pua Terpanggil Untuk Melayani Masyarakat

BITUNG – Pantang menyerah, inilah yang dilakukan Prisca Novita Pua, caleg dari PDI Perjuangan, daerah pemilihan ( Dapil) 2 Kecamatan Madidir Girian kota Bitung.

Wanita yang dekat dengan masyarakat ini tetap sowan kerumah warga, guna meminta doa restu menjelang Pemilu 14 februari mendatang yang tinggal menghitung hari.

Pantauan Radarsulut.com ibu Prisca sapaan akrab Caleg nomor urut 7 menyapa warga, berjalan bersama relawan berkeliling di wilayah dapil 2 Kecamatan Madidir dan Girian kota Bitung.

Menurut ibu Prisca Novita Pua, dirinya menerapkan pola door to door bukan mencari sensasi melainkan berangkat dari ketulusan hati. Karena, dengan langsung bertatap muka bersama warga supaya tahu akan wakil rakyat yang dipilihnya nanti.

“Niat saya sowan kerumah warga berangkat dari ketulusan. Prinsipnya, warga harus tahu calon wakil rakyat yang dipilihnya. Disamping itu,penyampaian visi dan misi juga bisa tersampaikan.”Kata Prisca, senin (22/01/2024).

Menurutnya, dia selalu juga mengucapkan kata  “Ijinkan Saya” pada tiap warga yang disinggahi. Harapanya, dari ucapan ini warga memahami, bahwa dirinya hanyalah sebagai calon wakil rakyat.

“Ya, semoga dengan langkah yang saya tempuh ini, warga bisa memahami akan ketulusan saya kepada mayarakat. guna menampung aspirasi masyarakat Kota Bitung apabila diberi amanah nanti.”Jelasnya.(Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *