banner 1198x899 banner 1198x899
Bitung  

Kembali Ke Kanca Politik, Ricky Yohanes Bertarung Lewat Kendaraan Partai Demokrat

BITUNG – Pemilihan Legislatif 2024 untuk DPRD kota Bitung Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Maesa dari partai demokrat kian menarik dengan munculnya sejumlah nama pesaing lama dan baru yang siap bertarung merebut kursi DPRD.

Ricky Yohanes sala satu caleg hadir untuk menjawab berbagai persoalan keprihatinan sosial masyarakat khususnya di dapil 1 Kecamatan Maesa kota Bitung.

Ricky Yohanes yang  biasa di sapa Mas Acin dikenal sebagai orang baik oleh masyarakat, ia juga dikenal akrab dengan berbagai kalangan tokoh dan masyarakat bawah, ia diminta oleh para, tokoh masyarakat dan juga pemuda untuk bertarung di Pileg 2024.

Saya merasa terpanggil untuk menjawab segala permintaan para tokoh masyarakat dengan maju sebagai caleg dari Partai Demokrat.

Partai yang berlambang mercy menjadi pilihan Ricky Hohanes  menuju gedung Parlemen. Hal yang paling penting bagi Ricky untuk terjun di politik saat ini yaitu menjalankan tugas yang mulia untuk kepentingan orang banyak, bukan sekadar kepentingan pribadi atau pun golongan.

“Saya ingin dimana masyarakat bercerita dan berkeluh kesah. Saya ingin masyarakat benar-benar punya wakil dan mampu mewakili apa yang menjadi kepentingan masyarakat,” katanya.

Ricky Yohanes juga menyampaikan pesan perubahan akan kekhawatiran masyarakat serta memohon doa restu dan dukungan semua kalangan di Pileg 2024 ini.

“Jika memang ini jalan saya untuk mengabdi pada masyarakat, izinkan saya untuk sedikit menyumbang pikiran, tenaga dan berbagai upaya untuk saya berbuat kepada masyarakat. tutupnya.(Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *