banner 1198x899 banner 1198x899
Bitung  

Ricky Yohanes Terpanggil Untuk Melayani, Terpilih Bukan Dilayani

BITUNG- Ricky Yohanes yang biasa disapa Mas Acin disebut sebagai sosok yang berjiwa sosial bagi warga yang ada di sekitarnya. Dirinya kembali maju bertarung sebagai Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat daerah pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Maesa ini, karena berkerinduan untuk tetap melayani masyarakat.

Sosok lelaki Familiar ini mengatakan, alasan dirinya ikut kembali dalam Pemilihan Legislativ (Pileg) di 14 februari mendatang adalah untuk memberi diri melayani dan mensejahterakan rakyat. Kepada Radarsulut.com jumat, (05/01/2024).

“Saya terpanggil untuk membantu terhadap sesama yang membutuhkan, dasar ini yang membuat saya maju sebagai calon wakil rakyat di Dapil 1 dari Partai Demokrat berlambang mercy” ujarnya.

Dirinya meyakini, jika ada niat yang baik dalam hal pengabdian kepada masyarakat sudah pasti pasti akan mendapat dukungan dari rakyat.

“Yang pasti sesuatu yang mulai dari tulus dan iklas dalam melayani dan berbagi dengan rakyat, pasti akan diberkati Tuhan. Dan saya berjanji jika rakyat percayakan dan Tuhan menghendaki, saya akan melayani dengan tulus buat rakyat kota Bitung,terlebih khusus lagi masyarakat yang berdomisili di Dapil 1 Kecamatan Maesa.”jelasnya.(Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *