banner 1198x899 banner 1198x899
Bitung  

Gelar Kampanye Terbatas, Aldo Nova Ratungalo Tuai Dukungan

BITUNG – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo SE, yang merupakan Ketua DPRD kota Bitung saat orasi politiknya dalam kampanye terbatas mendapat sambutan yang meriah dari pendukung yang hadir.

Aldo Nova Ratungalo Caleg PDI Perjuangan Kota Bitung, daera pemilihan (Dapil) ll, nomor urut 2 saat orasi politik di kampanye terbatas.Diawali dengan pantun ‘Mie kuah dicampur ikan teri, demi terjalin silaturahmi, izinkan saya perkenalkan diri’

Usai melontarkan pantun kedua, Ketau DPRD ini disambut riuh tepuk tangan para pendukung, yang memadati lokasi kampanye terbatas DPC PDI Perjuangan Kota Bitung,di Kelurahan Wangurer Barat, Kecamatan Madidir, sabtu (16/12/2023).

Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, dalam orasinnya menegaskan kepada ratusan pendukung kesepuluh Caleg PDI Perjuangan Kota Bitung, Dapil II.

“Saat ini, ditempat ini tidak hanya sekedar berkumpul, kita disini bukan hanya sekedar ‘Yora, tapi kita disini pada hari ini, menyatakan sikap sebagai penerus dan pemenang disetiap TPS yang tersebar diwilayah Kecamatan Madidir-Girian,” tegas Ratungalo.

Apa yang menjadi tugas dari kesepuluh Caleg yang diusung DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, kata Ratungalo, kami tidak bicara sebagai pribadi atau personal, tapi kami disini bicara untuk kesepuluh Caleg.

“Saya ingatkan ini adalah implementasi gotong-royong yang selalu digaungkan Partai Politik (Parpol) PDI Perjuangan, yang merupakan Parpol ‘wong cilik’. Tugas kami selain target kemenangan kursi DPRD Bitung di Dapil II, kita juga harus konsistensi dan kerja keras untuk memenangkan pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD,” tegasnya.

Aldo Nova Ratungalo mengajak kepada kader moncong putih, setelah dari kampaye terbatas ini, mari kita tingkatkan kerja-kerja elektoral, yang diawali dengan sosialisasi program induk dari PDI Perjuangan hingga individual.

“Program partai ini akan kami perjuangkan ketika kami terpilih sebagai anggota Dewan, karena sejatinya kader PDI Perjuangan itu ada bersama kawanan, ada bersama masyarakat, sejatinya kader PDI Perjuangan itu ada mersama dengan masyarakat.Kader tidak berdiam di kantor oleh karena itu jangan kaget kalau nanti kami sepuluh orang caleg ini akan masuk keluar lorong dan menemui masyarakat,” pungkasnya.(Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *