banner 1198x899 banner 1198x899
Bitung  

Ricky Yohanes : Tidak Mau Berjanji Namun  Berbuat Untuk Masyarakat

BITUNG – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bitung, Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Maesa Kota Bitung, Ricky Yohanes terpanggil untuk membawa perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Ricky Yohanes maju dari Partai Demokrat ini berkomitmen akan menjalankan tugas dan fungsinya secara penuh bila mendapat amanah rakyat untuk duduk di kursi legeslatif.

Bahkan, dalam menyerap aspirasi warga tidak hanya dilakukan pada waktu tertentu saja, tetapi membuka pintu selebar-lebarnya pada setiap kesempatan.

“Bila masyarakat menghendaki untuk membawa aspirasinya, maka saya tidak akan duduk diam. Tetapi berupaya semaksimal mungkin guna memperjuangkannya,” kata Ricky Yohanes.yang biasa disapa mas acin.

Sesuai dengan visi, memajukan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan memperjuangkan kepentingan dan hak-hak  secara adil dan merata.

Serta misi yaitu menjadi wakil yang dekat dengan masyarakat dan memahami kebutuhan mereka, menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD dengan transparan, akuntabel, dan bertanggung jawab. Serta menjaga dan memperjuangkan hukum dan keadilan bagi seluruh masyarakat tanpa terkecuali.

Ricky Yohanes juga menyampaikan tujuannya untuk menjadi Caleg adalah berniat setulus hati untuk membangun Kota Bitung,terlebih kusus lagi dapil 1 Kecamatan Maesa.

“Saya berniat tulus untuk membangun kota Bitung yang lebih baik, dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Ia juga meminta dukungan dan doa kepada semua lapisan masyarakat kota Bitung, terlebih kusus masyarakat di Kecamatan Maesa.

“Saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat agar bisa duduk nantinya di DPRD kota Bitung, dan siap mengemban amanah rakyat,” pungkasnya.(Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *