banner 1198x899 banner 1198x899
Bitung  

Keluarga Besar PT MJS Dan PT SUM Gelar Ibadah Perayaan Menyambut Natal

BITUNG – Pemilik Perusahan PT. Mitra Jaya Samudra (MJS) dan PT. Sari Usaha Mandiri (SUM) Jhosep Keon Maringka, gelar ibadah  perayaan menyambut Natal Yesus Kristus yang dilaksanakan di kompleks perusahaan PT MJS. Kelurahan Manembo nembo, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Senin (11/12/2023).

Dalam acara ibadah natal , Randhito Maringka Anggota DPRD Kota Bitung, yang merupakan salah pemilik kedua perusahaan tersebut, membawakan ucapan selamat datang.

Sementara yang menjadi pembawa liturgi pada ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus PT MJS dan PT SUM adalah Pdt. Nico Rarumangkay, MTh. Dan pembawa
Firman Tuhan dan Khotbah oleh

Pdt. Debby Basjir.Dalam khotbahnya terdapat dalam kitab injil  Yohanes 3 : 16. Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Pesan Firman diibaratkan sebagai lilin yang memberikan cahaya bagi semua orang. Begitulah Firman Tuhan akan menjadi terang bagi kita semua.

Marilah kita memaknai kelahiran Yesus Kristus sebagai momentum untuk merubah sikap dan perilaku. Sebagaimana Yesus lahir ditempat yang sederhana, maka kitapun harus memaknai Natal dengan kesederhanaan.

“Mari kita saling memaafkan jika ada kesalahpahaman dengan orang lain. Karena Yesus Kristus mengharapkan kita hidup sesuai dengan kehendaknya.” Ajak Pdt.Debby Basjir.

Doa untuk kehidupan keluarga Maringka Rorong bersama anak-anak dan cucu-cucu oleh Pdt. Christin Weken Tenor, S.Th (GMIM).

Doa kemajuan PT MJS dan PT SUM oleh Pdt. Maksum Wullur, S.Th (Advent). Doa untuk mitra kerja oleh Gembala Vitara Mamitoho, M.Th (KGPM).

Doa untuk Nahkoda, KKM dan crew kapal oleh Pdt. Yashinta Fransiska Winowoda Kambey, MA (Pantekosta). Dan Doa untuk seluruh undangan, Bangsa dan Negara oleh Pdt. Nico C. Rarumangkay, M.Th.

Sementara Meylin Maringka dipercayakan mewakili keluarga Maringka Rorong untuk membawakan ucapan terimakasih.

Perayaan ibadah menyambut Natal Yesus Kristus PT MJS dan PT SUM dihadiri staf ahli pemerintah kota Bitung, camat matuari, tokoh masyarakat kota Bitung Denny Sondakh, tokoh agama, karyawan karyawati serta undangan lainya.(Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *