banner 1198x899 banner 1198x899
Bitung  

Gelar Reses di Lembeh Selatan, Randhito Maringka Komitmen Perjuangkan Aspirasi Warga

BITUNG – Berbagai permasalahan dan keluhan  disampaikan warga Kecamatan Lembeh Selatan kepada anggota DPRD Kota Bitung, Randhito Maringka, selasa (05/12/2023).

Keluhan itu disampaikan warga dalam Reses Masa Persidangan pertama Tahun Kelima Tahun Sidang 2023-2024 DPRD Kota Bitung Dapil lV Aertembaga Lembeh.

Warga mengeluhkan soal PKH, Dana Duka, BPJS serta bansos Lansia serta bantuan pemerintah untuk masyarakat miskin yang suda disampaikan ke pemerintah namun hingga kini belum ditindaklanjuti.

Menanggapi apa yang disampaikan warga, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Randhito Maringka menyampaikan terimakasih telah memberikan masukan serta keluhan.

“Tujuan Reses adalah memang untuk menampung segala keluhan dan masukan dari masyarakat yang selanjutnya kami sampaikan ke pihak eksekutif untuk ditindaklanjuti,” katanya.

Randhiti Maringka juga menyampaikan, tugas anggota DPRD ada tiga, pertama budgeting, membuat peraturan daerah dan pengawasan ABPD dan kinerja pemerintah.

“Tugas pokok itu yang harus kami laksanakan, salah satunya menyerap aspirasi masyarakat untuk bisa direalisasikan pemerintah kota Bitung,”ujarnya.

Lanjut kata Randhito, reses salah satu bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat sebagai tanggung jawab moral.

“Saya sebagai penyambung lidah masyarakat, menyampaikan berterima kasih atas kehadirian saudara sekalian, dan siap mengawal dan memperjuangkan aspirasi warga,”pungkasnya.(Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *