banner 1198x899 banner 1198x899
Bitung  

Wawali Hengky Honandar Hadiri Pelepasan 141 Jamaah Umroh Kota Bitung

BITUNG – Melepas jamaah umroh yang akan berangkat melaksanakan ibadah, Wakil Wali Kota Hengky Honandar harap jemaah mendoakan yang terbaik untuk Kota Bitung.

Pelepasan jamaah umroh PT. Novavil Mutiara Utama sebanyak 141 jemaah umroh ini berlangsung di Masjid At-Tagwa Pateten kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut), selasa (24/10/2023).

Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar  mengatakan, dalam melaksanakan ibadah nantinya, jemaah diminta untuk menjaga kesehatan dengan baik.

Selain itu, jamaah diminta untuk saling membantu sama lain jika ada jamaah lain yang mengalami kesulitan terutama dalam pelaksanaan ibadah.

“Dalam satu grup pemberangkatan, biasanya kita sudah merasa satu keluarga, meskipun ada jamaah yang berasal dari Kabupaten / kota lain, saya berharap tumbuhkan rasa kekeluargaan,” ujar Hengky Honandar.

Wakil Walikota pun berharap agar dalam pelaksanaan perjalanan umroh ini, para jemaah dapat fokus pada pelaksanaan setiap tahapan ibadah.

“Manfaatkan kesempatan ini untuk beribadah, selamat beribadah semoga selamat hingga tiba kembali ke Kota Bitung.” Doa Honandar.

Sementara ketua panitia Fitrianti Radjak S.sos menambahkan, semua jamaah umroh berjumlah 141 saat ini berada dalam keadaan sehat walafiat.

“Alhamdulilah, semoga jamaah umroh kota Bitung keberangkatannya dalam perlindungan Tuhan yang mahakuasa.” singkatnya.(Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *