banner 1198x899 banner 1198x899
Bitung  

Masyarakat Tinorungan Pinasungkulan Bitung Tutup Akses Jalan PT MSM

BITUNG – Pemerintah kota Bitung melalui Camat Ranowulu Rommy Kalo, Polsek Ranowulu, Danpos Ranowulu dan Lurah Pinasungkulan akan melakukan mediasi tatap muka antara masyarakat Pinasungkulan lingkungan 2 dan pihak perusahan PT.MSM pada sabtu, (21/10/2021).

Malvin Waas perwakilan PT.MSM saat hadir dalam pertemuan dengan pihak masyarakat Tinorungan Pinasungkulan mengatakan, Perusahaan tidak semena-mena merampas hak  tanah masyarakat tanpa ada kesepakatan jual beli dan memindakan kampung tanpa ada persetujuan dengan masyarakat.

“Jadi kita akan lakukan mediasi lagi pada hari sabtu tanggal 21 oktober untuk upaya penyelesaian masalah sehingga bapak-bapak dapat menyampaikan kepada pimpinan kami apa yang menjadi permasalahaan saat ini,” kata Malvin senin (16/10/2023).

Sementara terjadinya pemblokiran jalan dan penghadangan terhadap kendaraan milik perusahaan di Pinasungkulan lingkungan 2. Danpos Ranowulu Rofly Selaku penanggung jawab Objek Vital,  menghimbau kepada masyarakat Tinorungan Pinasungkulan apabila ingin melakukan aksi, tolong jangan melakukan penghadangan terhadap mobil logistik milik perusahan PT MSM.

“Hargai kami sebagai petugas keamanan di tempat ini, olehnya laporkan segala bentuk permasalahan yang terjadi kepada pihak yang berwajib,” ujarnya.(fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *