banner 1198x899 banner 1198x899
Bitung  

Parade Sailing Pass dan Under Water Photography Meramaikan FPSL 2023

BITUNG – Parade perahu hias atau sailing pas menjadi agenda menarik di hari kedua Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2023, Jumat (O6/10/2023).

Agenda ini digelar di Dermaga Satrol dan dibuka secara resmi Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri didampingi Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar dan Sekretaris Daerah Kota Bitung, Rudy Theno serta sejumlah pejabat Pemerintah Kota Bitung dan Forkopimda.

Mengacu ke jadwal hari kedua FPSL 2023, sailing pass diagendakan pukul 15.30 Wita. Namun sebelum sailing pass dimulai, agenda Uder Water Photography pukul 8.00 Wita, kemudian dilanjutkan Open Water Swimming pukul 8.20 Wita dan Dayung Competition pukul  10.30 Wita serta Cutting Tuna pukul 14.50 Wita.

Yang menarik dari rangkaian angenda yang di gelar di Dermaga Satrol ini adalah Dayung Competition yang melibatkan masyarakat pesisir untuk adu kuat mendayung. Kemudian, Sailing Pass selalu menjadi agenda yang ditunggu-tunggu masyarakat setiap pelaksanaan FPSL karena menampilkan kreatifitas menghias perahu.

Selain di Dermaga Satrol, di area BCC Pasar Cita juga ditampilkan sejumlah hiburan bagi masyarakat. Hiburan itu dimulai pukul 16.00 Wita dengan menampilkan talent Kabela, Andi & Friends, Ballet SGS, Chord Band, Wonderfull Indonesia, Start Bless, RHarmonic, G-Side, Fanny Sumapode dan Gunawan.(Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *