banner 1198x899 banner 1198x899
Bitung  

Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Lantik Randhito Maringka Ketua DPC Gerindra Bitung

BITUNG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Conny Rumondor melantik Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bitung Randhito Maringka di Pavehotel, Senin (11/09/2023).

Pelantikan tersebut dihadiri sejumlah pengurus DPD Sulawesi Utara, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pengurus Anak Cabang (PAC) dan pengurus ranting se kota Bitung.

Diantara pengurus yang dilantik selain Randhito Maringka sebagai ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Ketua DPD Gerindra Sulut Conny Rumondor  dalam pengarahannya memuji kesiapan pengurus DPC Gerindra kota Bitung karena bisa melaksanakan acara pelantikan yang cukup meriah.

Menurut Conny, Partai Gerindra adalah partai komando, kapan pun dan jam berapa pun dan menit berapa pun harus siap melaksanakan perintah partai.

“Kenapa, karena saya ingin melihat pengurus lebih mementingkan kepentingan pribadi atau kepentingan partai,” Sebut Conny.

Ia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pengurus DPC. “Saya lihat kekompakan seluruh kader dan semangat, berarti DPC kota Bitung baik-baik saja,” tegasnya.

Conny berharap Partai Gerindra menang di kota Bitung pada Pemilu 2024 dan kader Gerindra berpeluang besar meraih Pimpinan DPRD Bitung.

Conny Rumondor yang merupakan Calon anggota DPR-RI ini menyampaikan beberapa pesan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto. Salah satu adalah agar pengurus dan kader tidak menambah musuh namun terus berupaya menambah kawan.

“Satu musuh terlalu banyak, seribu teman terlalu sedikit,” ujar Conny menirukan ucapan Prabowo.

Ia mengharapkan seluruh kader janganlah berbangga menambah musuh namun beranggapan menambah sahabat.

Kepada Randhito Maringka dan pengurus mengharapkan agar setelah pelantikan ini langsung bergerak.

“Setelah ini tak ada lagi yang santai. Tapi ini hari mesin Gerindra kota Bitung sudah dinyalakan Ketua DPC. Para caleg  turunlah ke Dapil masing-masing. Bentuklah kekuatan baru,” tegasnya.(Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *