banner 1198x899 banner 1198x899
Bitung  

Keluarga Rahim Malendes : Terima Kasih Bapak Randhito Maringka Dan Partai Gerindra Bitung

BITUNG – Musiba yang dialami Keluarga Rahim Malendes di kelurahan pateten lll Kecamatan maesa, kota Bitung mendapat perhatian dari Partai Gerindra kota Bitung, senin (28/08/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra kota Bitung,Randhito Maringka langsung melakukan aksi nyata dengan memberi bantuan berupa 100 lembar seng dan uang tunai kepada keluarga yang tertimpa musibah tersebut.

Bantuan diserahkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra kota Bitung, Randhito Maringka didampingi Sekretaris Harry Tobangen bersama Anggota DPRD Indra Ondang. Bantuan ini diserahkan atas kepedulian Randhito Maringka yang merupakan anggota DPRD kota Bitung.

Keluarga Rahim Malendes korban atap rumahnya yang ambruk, mengucapkan terima kasih atas bantuan bapak Randhiti Maringka dan Partai Gerindra.

“Alhamdulillah, terima kasih pak Randhito dan Partai Gerindra atas bantuan kepada kami,” ucap keluarga.

Randhito Maringka yang juga anggota DPRD Kota Bitung mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra hadir membantu masyarakat. Meski Pemilu atau Pilkada masih jauh.

“Kami langsung turun ke lapangan memberikan bantuan kepada keluarga korban angin kencangĀ  yang atap rumahnya ambruk.Kami menyerahkan 100 lembar seng dan uang tunai,”ujarnya.

Randhito menambahkan bantuan ini diberikan karena warga yang terkena musibah, tidak bisa bekerja dan fokus memperbaiki rumah mereka.

“Kami minta agar warga yang tertimpa musibah sabar karena ini ujian semoga mendapat ganti yang lebih baik dari Tuhan yang mahakuasa.”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *