banner 1198x899 banner 1198x899
Bitung  

Deslie Sumampouw Kembali Terpilih Lanjutkan Tugas Mulia Ketua KPU Kota Bitung

BITUNG – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU-RI) melantik sebanyak 220 orang anggota KPU dari 44 kabupaten/kota pada lima provinsi, yakni Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, dan Kepulauan Riau untuk periode 2023–2028.

Pelantikan tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari terhadap 220 anggota KPU kabupaten/kota itu di Halaman Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu (28/06/2023).

Komisioner KPU kota Bitung yang dilantik yakni: 1.Deslie Deriel Sumampouw, 2. Yunoy Servulus Rawung, 3. Frangky Takasihaeng, 4. Wiwin Hamisi, 5. Muhajir La Djanudina.

Kelima komisioner tersebut, tiga wajah Baru dan dua wajah lama periode sebelumnya yakni : Deslie Deriel Sumampouw dan Yonoy Servulus Rawung yang terpilih kembali.

Lebih hebat lagi Ketua KPU kota Bitung periode 2018-2023 Deslie Deriel Sumampouw kembali terpilih melanjutkan tugas mulia sebagai Ketua KPU periode 2023-2028.

Deslie Deriel Sumampouw saat diwawancara mengatakan, dirinya tak menyangka kembali menjadi komisioner, dan terpilih kembali sebagai Ketua KPU kota Bitung lima tahun kedepan, ini semua atas penyertaan dan cinta kasih Tuhan kepada diri saya.

“Puji Tuhan, Mujizat itu nyata, terima kasih atas kebaikanmu Tuhan terhadap saya dan keluarga. sehingga saya boleh terpilih kembali melanjutkan tugas mulia ini,” ujar Deslie. sabtu (01/07/2023.

Sementara, dalam penetapan ketua dan susunan penanggungjawab divisi anggota KPU kota Bitung periode 2023-2028, Ketua KPU kota Bitung, Deslie Deriel Sumampouw Divisi keuangan umum logistk dan rumah tangga. Frangky Takasihaeng Divisi perencanaan data dan informasi. Muhajir La Djanudina Divisi hukum dan pengawasan. Wiwin Hamisi, Divisi sosialisasi pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan SDM. Yunoy Sarvulus Rawung. Divisi teknis dan penyelengaraan.(F)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *