banner 1198x899 banner 1198x899
Bitung  

Wawali Hengky Honandar Lepas 122 Calon Jamaah Haji Kota Bitung

BITUNG – Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE, melepas rombongan calon  jamaah haji Kota Bitung, bertempat di Gelanggang Olaraga (GOR) manembo-nembo Kecamatan Matuari kota Bitung, Jumat (16/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut Wawali Honandar menyampaikan apresiasi kepada kepala kantor kementerian agama kota Bitung beserta seluruh jajaran yang telah menyelenggarakan acara pelepasan jamaah haji.

“Kegiatan ini patut kita syukuri, dan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh calon jamaah haji dalam menjalankan ibadah. Melalui kesempatan ini atas nama pemerintah, pribadi dan masyarakat Kota Bitung, kami mendoakan saudara-saudara sekalian agar tetap diberikan kekuatan lahir dan bathin serta kesehatan selama menjalankan ibadah haji.Dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jamaah yang ada di kota Bitung,yang merupakan bagian penting dari masyarakat kota Bitung atas peran sertanya lewat sinergi yang baik dengan pemerintah dalam mensukseskan agenda dan program pembangunan yang sementara dan akan kami kerjakan.” ujar Wawali Honandar.

Diketahui jamaah calon haji kota Bitung yang akan berangkat ke tanah suci sebanyak 122 orang terdiri dari : laki-laki berjumlah 49 orang dan perempuan berjumlah 73 orang dengan jamaah tertua umur 82 tahun atas nama Nur Ba’i dan jamaah termuda umur 22 tahun atas nama Nikmatul Nahda Nuryaman.

Turut hadiri dalam pelepasan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Bitung, Rudy Theno, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bitung Haji Yahya Pasiak, Forkopimda Kota Bitung, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Para KPD Pemkot Bitung, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kota Bitung, Ketua MUI Kota Bitung, serta Ketua Muhammadiyah Kota Bitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *