banner 1198x899 banner 1198x899

Satu-satunya di Indonesia, Mayjen TNI (Purn) Atte Sebut Polimdo Punya Keunikan

 

MANADO – Ketua umum PP Korps Menwa Indonesia, Mayjen TNI (Purn) Jan Pieter Atte MBus MA sebut Politeknik Negeri Manado (Polimdo) punya keunikan tersendiri pada kuliah umum Selasa (11/5/2022).

“Salah satu keunikan dari Polimdo yakni adanya program studi (Prodi) ekowisata bawah laut, yang menjadi satu-satunya di Indonesia,” ungkap Ate.

Ate yang juga bagian dari Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhanas RI) menambahkan putra-putri yang menjadi bagian dari Prodi ekowisata bawah laut akan lebih diperhatikan baik dari Skill, knowledge serta attitude sebagai anak bangsa di negara maritim ini. “Masa depan Indonesia ini ada di dasar laut, kekayaan yang berlimpah harus diimbangi dengan pengetahuan yang ada, dan hal itu ada di perguruan tinggi Polimdo,” ujarnya.

“Dari pertemuan ini, kedepannya ada kelanjutannya dan seperti apa program-program yang akan dilaksanakan secara kongkrit,” tuturnya setelah bertemu Direktur Polimdo Dra. Mareyke Alelo MBA.

Di lokasi yang sama Direktur Polimdo, Dra Mareyke Alelo MBA ketika diwawancarai mengatakan ini adalah sebuah berkat, dimana Mayjen TNI (Purn) Jan Pieter Ate MBUS MA datang memberikan perhatian di kampus Polimdo.

“Pertemuan hari ini adalah salah satu bentuk membangun jaringan, yang dimana bisa menolong Polimdo dikemudian hari dengan membangun institusi ini lebih kuat dan bertumbuh, ini pertemuan yang kami syukuri,” jelas Alelo yang juga didampingi Wakil Direktur Bidang Akademik, Dr Tineke Saroinsong SST MEng, Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan, Susy Marentek SE MSA, dan Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan, Selvie Kalele SE MSA.

Alelo berharap Polimdo, Mayjen TNI (Purn) Jan Pieter Atte MBus MA, dan LEMHANAS bisa membangun kerja sama guna membentuk karakter dan mental untuk generasi masa depan. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *