banner 1198x899 banner 1198x899

Likupang Fishing Tournament Bakal Meriahkan Event Internasional UCLG-ASPAC

Foto Flayer Likupang Fishing Tournament

Minutradarsulut.com–Tinggal menghitung hari lagi event United Cities and Local Governments Asia-Pasific (UCLG ASPAC) akan dihelat di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Sebagai tuan rumah pemerintah Kabupaten di bawah kepemimpinan Bupati Joune J.E Ganda dan Kevin W Lotulung terus mematang kesiapan pertemuan kepala daerah di negara-negara kawasan Asia Pasifik itu.

Event berskala internasional ini, akan dirangkaikan dengan agenda tahunan Pemkab Minahasa Utara, yakni Likupang Tourism Festival (LTF) yang didalamnya dimeriahkan dengan berbagai jenis kegiatan lomba, termasuk Likupang Fisihing Tournament (LFT).

“LFT adalah event perdana yang kami gelar di Kabupaten Minahasa Utara, dengan persiapan yang matang, melibatkan setiap peserta lomba mancing berpengalaman yang telah mengikuti berbagi lomba yang digelar baik di dalam ataupun diluar daerah Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Ketua Panitia LFT David Rumajar, Kamis (18/4).

Selain itu, David juga menuturkan jika lomba mancing LFT juga digelar untuk mensupport event UCLG ASPAC di Kabupaten Minahasa Utara dan mempromosikan agenda tahunan LTF.

“Kegiatan ini juga untuk mempromosikan potensi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Minahasa Utara,” ujarnya sembari menambahkan kategori ikan yang diperlombakan, tidak ikan yang dilindungi.(fjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *