banner 1198x899 banner 1198x899

Pengurus KONI Bolmut Resmi Dilantik, Steven: Saya Yakin di Tangan Sirajudin Lasena, KONI Bolmut Akan Lebih Baik

Pelantikan pengurus KONI Bolmut oleh Ketua KONI Provinsi Sulut Steven Kandow, Selasa (02/04/2024)

Bolmut – Ketua Koni Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E Kandow, resmi melantik pengurus Koni Bolmut periode 2024-2028 yang dinahkodai oleh Bupati Bolmut Sirajudin Lasena, Selasa (02/04/2024).

Dalam sambutannya Steven Kandow, mengaku sangat yakin KONI Bolmut akan lebih baik.

“Saya yakin di tangan Sirajudin Lasena, yang juga sebagai Penjabat Bupati, KONI Bolmut akan menjadi lebih baik,” ucap Steven.

Menurutnya kepemimpinan KONI yang dijabat oleh Kepala Daerah yang hobi olah raga, akan mampu mengutus atlit daerah berprestasi untuk mewakili Sulut pada ivent Nasional.

“Jika KONI dipimpin oleh sosok yang menjabat kepala daerah yang hobby olahraga, maka saya yakin pada PON kedepan banyak anak-anak Bolmut yang bisa berprestasi mewakili Sulut,” terang Steven.

Hal itu menjadi harapan besar Steven Kandow, dalam memajukan dunia olah raga di daerah nyiur melambai dengan mendorong Bolmut sebagai Kabupaten penyumbang nama baik Sulut.

Dijelaskannya, dunia olahraga merupakan tempat yang paling efektif membina Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

“Dalam dunia olah raga, kita dididik menjadi tim yang solid, mampu membangun kerja sama, punya spirit yang tinggi tetapi juga sportif dalam meraih prestasi,” terang Steven.

Dijelaskannya, Kabupaten Bolmut sangat potensial untuk pengembangan olah raga, pasalnya hampir setiap desa mempunyai lapangan olah raga.

“Pengembangan olahraga di Bolmut sangat potensial, saya lihat banyak lapangan yang bisa diberdayakan. Jadi bantulah masyarakat dengan sarana prasarana olahraga yang memadai,” imbau Steven.

Dalam kesempatan itu Steven Kandow, yang juga Wakil Gubernur (Wagub) Sulut mengucapkan selamat kepada pengurus KONI yang baru dilantik.

“Kepada pengurus KONI Bolmut yang baru dilantik, saya ucapkan selamat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Bolmut Sirajudin Lasena, mengaku siap bekerja total untuk memajukan olah raga hingga ke tingkat nasional.

“Demi mengharumkan nama bangsa, kami siap memberi diri untuk memajukan olahraga tak hanya di Bolmut, tapi juga Sulut dan nasional hingga kancah internasional,” ungkap Sirajudin.

Pada kesempatan itu Sirajudin, menyampaikan kebanggaannya karena langsung dilantik oleh Ketua Koni Provinsi Sulut.

Bahkan pelantikan itu terhitung sangat cepat, pasalnya dirinya baru terpilih sehari sebelum pelantikan.

“Terima kasih untuk Pak Wagub Sulut Bapak Drs Steven Kandouw, yang juga sebagai Ketua KONI Sulut yang boleh melantik pengurus periode 2024-2028 di Bolmut,” ucap Sirajudin.

Sirajudin, didaulat mengemban amanah sebagai ketua KONI Bolmut secara aklamasi oleh forum Musyawarah Cabang Olah Raga (Muscabor) pada Senin (01/04/2024)

Dalam menjalankan roda organisasi Sirajudin, beserta forum Muscabor langsung mengisi struktur kepengurusan dan mengangkat Kepala Bapelitbang Bolmut Aroman Talibo, dalam posisi Sekretaris. (Rom) 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *