banner 1198x899 banner 1198x899

Dihadiri Anggota DPD Jafar Alkatiri, Polimdo Gelar Buka Puasa Bersama

 

MANADO–RADARSULUT-

Civitas Politeknik Negeri Manado (Polimdo) laksanakan buka puasa bersama di Auditorium Prof Ruddy Tanda, Kamis (21/04).
Direktur Polimdo Dra Mareyke Alelo MBA, yang diwakili Direktur Bidang Umum dan Keuangan Polimdo, Susy Marentek SE, MSA mengungkapkan Puasa adalah hal yang wajib dilakukan oleh umat muslim, yang tidak terbantahkan oleh kondisi apapun. “Puasa yang kita lakukan menjadi puasa yang diberkahi oleh Tuhan yang maha kuasa,” ungkap Marentek dalam sambutannya.
“Biarlah kehadiran kita ditempat ini, akan membawa suasana positif untuk kita semua,” tuturnya.
Lanjutnya Marektek, bagi mahasiswa dan dosen biarpun puasa harus tetap menjalankan tanggungjawabnya untuk mengikuti proses pembelajaran yang ada.
Menyambung apa yang disampaikan oleh Susy Marentek, langsung dilanjutkan oleh anggota DPD RI, Djafar Alkatiri yang ikut menghadiri buka puasa.
“Apa yang dikatakan ibu Susy itu benar, kita harus menjaga spirit. Puasa ini untuk mendukung aktivitas belajar kita. Jadi ada orang yang berpuasa berarti ia sehat dan kuat,” ucapnya.
“Jika ada yang berpuasa, tetapi malas kuliahnya berarti dia sedang tidak berpuasa. Puasa itu bagian dari dorongan spritualitas yang luar biasa, yang dimana menimbulkan integritas kemanusiaan,” pungkasnya.
Hadiri buka puasa bersama yakni tenaga pendidik, mahasiswa, dan IKA Polimdo. (ata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *