banner 1198x899 banner 1198x899

Hadapi TA 2022 ,Polimdo Gelar Vaksinasi Ketiga Untuk Dosen dan Staf Pegawai

 

MANADO—RADARSULUT– Perguruan tinggi vokasi di Sulawesi utara (Sulut), Politeknik Negeri Manado (Polimdo), melakukan kesiapan para tenaga pengajar dan stafnya untuk menghadapi tahun ajaran (TA)  2022, salah satu nya dengan menggelar vaksinasi ketiga atau booster. Dalam kegiatan, yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Manado melalui tim Satuan Tugas Covid –19 ini, para staf mulai dari tim pengamanan, humas, kebersihan dan dosen serta pimpinan Polimdo di booster dengan menggunakan dosis vaksin dari Moderna, yang sebelumnya menjalani proses screening awal sebelum mendapatan dosis vasin.

Direktur Polimdo, Dra Mareyke Alelo MBA saat membuka kegiatan kembali menekankan pentingnya vaksinasi dalam mendukung tahun ajaran 2022 di politeknik unggulan ini.“Mari sukseskan program pemerintah Indonesia, untuk menekan Covid – 19 melalui vaksinasi. Dan ini adalah kegiatan vaksinasi ke tiga yang digelar Politeknik dan Dinas Kesehatan Manado, dimana para tenaga pengajar, tenaga administrasi dan tenaga umum disini,”  ujar Mareyke.

Dari pantauan, kegiatan kesehatan yang dilakukan ini diikuti sekira 200 orang dengan menggunakan sistem antrian serta wajib menggunaan masker.“Para staf pengajar yang akan bertatap kami wajibkan untukk ikut,” tambah Kabag Perencanaan Kerja sama Humas Polimdo, Toni Alalinti SKom MM, yang juga ikut serta dalam booster yang dilakulan di Gedung Auditorium Prof Rudy Tenda.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *