banner 1198x899 banner 1198x899

Polimdo dan SMP N 11 Manado Bahas Pengolahan Sampah

 

MANADO—RADARSULUT–Kesadaran untuk dunia pendidikan kembali diperlihatkan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 11 Manado terkait masalah sampah. Hal itu, ditunjukkan ketika Kepala SMPN 11 Manado, Enoch Saul yang bertemu Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo), Dra Mareyke Alelo MBA.

Pertemuan membahas sampah yang bisa dikelolah dan dimanfaatkan SMPN 11 Manado yang melibatkan siswa-siswi dan tenaga pendidik dalam bantuan serta pantauan Polimdo. “Ya, kami akan membantu anak-anak SMPN 11 Manado dalam mengembangkan pengolahan sampah menjadi bahan bakar (gas),” ungkap Direktur Polimdo, Mareyke Alelo kepada Barta1.com, Jumat (11/3/2022).

Kepala SMPN 11 Manado, Enoch Saul, memberi apresiasi atas dukungan Polimdo dalam membantu pengolahan sampah. “Ibu Direktur sangat mendukung apa yang telah kami sampaikan. Dimana, letak SMP kami tidak jauh dari tempat pembuangan sampah (TPA), dan siswa-siswi di sini akan siap dilatih dalam pengelolaan sampah ini,” jelasnya.

Direktur Polimdo mengarahkan bertemu salah satu dosen yakni Marson Budiman, dan sudah terjalin komunikasi dengan baik, tinggal kedepannya penandatanganan MOU bersama Polimdo.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *