banner 1198x899 banner 1198x899

Majelis Daerah GPdI Sulut Percayakan Meiki Onibala Ketum Panitia Musda GPdI

 

MANADO– Ketua Komisi Daerah Pria Pantekosta
Sulut Drs Meiki M Onibala mendapat kepercayaan sebagai Ketua Umum Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulut, setelah rapat pleno Majelis Daerah GPdI Sulut.

Sebagai Ketua Umum Panitia Musda GPdI Sulut, birokrat senior Pemprov Sulut ini bersama seluruh jajaran panitia dilantik oleh Ketua Majelis Daerah (MD) GPdI Sulut, Pdt Yvonne Awuy-Lantu dan jajaran, pada Selasa 5 April 2022, di kantor MD GPdI di Pentecostal Center, Buha, Manado.

Sebagai Ketua Umum Panitia Musda GPdI Sulut, Onibala akan dibantu Wakil Ketua Rocky Wowor, Wakil Ketua Kolonel TNI Theo Kawatu, Sekretaris Pdt Hany Kolondam dan Bendahara Mor Bastiaan.

Kepada wartawan, Onibala mengucapkan terima kasih atas kepercayaan MD GPdI Sulut yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua Umum Panitia. “Terima kasih atas kepercayaan ini. Dan bersama Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara, tentunya kita akan menjawab kepercayaan ini dengan melaksanakannya sesuai tugas dan tanggung jawab kita,” ujar Onibala.

Terkait Musda GPdI Sulut, Onibala menjelaskan, rencana pelaksanaannya pada 20-22 Juli 2022, di Grand Kawanua Kairagi. “Maksud dan tujuan pelaksanaan Musda adalah Pemilihan Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut periode 2022-2027,” ungkapnya sembari menambahkan, pemilihan Majelis Daerah sama dengsn Pemilihan Ketua Sinode GMIM atau Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM.

Teknis pemilihan nantinya akan menggunakan metode e-voting. “Jadi kami yang dipercayakan sebagai Panitia, akan berusaha mempersiapkan pelaksanaan Musda dan pemilihan secara e-voting,” imbuh Kepala Inspektorat Daerah Provinsi Sulut ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *