banner 1198x899 banner 1198x899
Berita  

Serap Aspirasi Warga, Randhito Maringka Sebut Pulau Lembeh Sangat Istimewa

BITUNG – Anggota DPRD Kota Bitung, Randhito Maringka melaksanakan agenda Reses Masa Persidangan Pertama Tahun Kelima Tahun Sidang 2023 – 2024.

Kegiatan ini dalam rangka menyerap aspirasi warga digelar di Kelurahan Papusungan  Kecamatan Lembeh Selatan, Kota Bitung Sulawesi Utara.Selasa (05/12/2023).

Pada kesempatan itu, Randhito Maringka mengatakan bahwa aspirasi dari masyarakat Lembeh adalah salah satu yang terpenting, mengingat situasi dan kondisi yang ada saat ini.

“Aspirasi warga Lembeh Selatan sangat penting. Dan perlu diingat, aspirasi bukan hanya dilakukan pada reses, tapi harus dilakukan setiap saat dan waktu sebagai wakil rakyat,” katanya.

Lanjut Kata Randhito, persoalan publik terkait kesejahteraan masyarakat memang menjadi prioritas pemerintah kota Bitung untuk dijadikan skala utama dituangkan dalam program pro rakyat.

Kita juga memiliki kewenangan masing-masing  terkait mengeksekusi dan menjawab apa yang menjadi aspirasi masyarakat, jadi kalau bantuan PKH itu dari pemerintah pusat ujarnya.

Randhito Maringka mengaku, reses kali itu menjadi hal yang istimewa, dikarenakan Lembeh merupakan salah-satu wilayah yang memiliki potensi sangat besar di daerah kota Bitung pada khususnya.

“Saya sangat bangga bisa berada disini. Tempat ini begitu istimewa bagi saya, tambah lagi dari aspek pariwisata yang sangat punya potensi positif,” jelas Anggota DPRD Randhito Maringka Ketua Partai Gerindra Kota Bitung.(Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *