banner 1198x899 banner 1198x899

Dibuka Rektor Ellen, Dies Natalis Faperta Diawali Jalan Gembira

 

MANADO–RADARSULUT–Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen J. Kumaat, M.Sc, DEA hadir membuka dies natalis Fakultas Pertanian ke-62 didampingi Dekan Faperta Ir Dedie Tooy, M.Si, PhD.Kegiatan diawali dengan jalan gembiradan senam gembira. ” Jalan sehat dilaksanakan di seputaran kampus yang diikuti oleh seluruh dosen dan sttaf tata usaha,” jelas Ketua panitia dies natalis ke 62 Dr Joudy Luntungan,MS.

Luntungan menginformasikan usai jalan gembira kegiatan dilanjutkan dengan senam gembira yanh dilaksanakan di depan kantoe administrasi faperta.”Di acara senam diikuti juga oleh rektor Ellen, Ware

Kendati HUT jatuh pada 1 Mei namun pembukaan sudah dimulai pada Jumat (1/04/2022).

Ketua Panitia Dr Ir Jooudy Luntungan, M.Si mengatakan, jelang acara puncak Oktober nanti, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Seperti seminar nasional maupun internasional, kuliah tamu secara daring,” sebut Luntungan kepada wartawan disela pembukaan dies natalis.

“Pembicara salah satu dari Jerman,” tambahnya.

Luntungan menjelaskan ada juga kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Tomohon, Minut dan Minsel. Serta ziarah kepada mantan dosen.

Untuk Tomohon pengembangan bunga Krisan
, Minsel kelapa terpadu dan kentang, sedangkan Minut soal agro wisata.

Dekan Faperta Dedie Tooy menambahkan sebelumnya sudah ada PKS dengan kabupaten kota, tapi sekarang fokusnya ke Minut, Minsel dan Tomohon.

“Tahun lalu sudah PKS, tahun ini tindak lanjut. Jalin hubungan lebih bermakna,” terang Tooy.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *