banner 1198x899 banner 1198x899

Karouw Optimis Sulut Masuk Penilaian Tiga Besar PPD 2022

 

MANADO–RADARSULUT–Asisten Perekonomian Praseno Hadi dalam kegiatan
Forum Group Discussion (FGD) verifikasi dan kunjungan lapangan penilaian PPD 2022 di provinsi, Senin (28/03/2022) mengatakan
program ODSK pemerintahan provinsi Sulut dengan sejumlah sektor masuk 10 besar bahkan berpeluang masuk tiga besar skala nasional dalam PPD 2022.
“Kebijakan gubernur yang berpihak ke masyarakat sehingga dimasa pandemi covid pertumbuhan ekonomi diatas rata rata nasional, seperti Marijo Bakobong terkait kebutuhan pangan tercukupi, bahkan bila gagal.panen diasuransikan termasuk peternakan,”jelasnya.

Asisten Praseno, berharap dalam verifikasi dan kunjungan lapangan tim dari Bappenas ini tentunya akan meninjau langsung para penerima manfaat serta dapat melihat secara langsung dengan harapan Sulut dengan sejumlah program ODSK bisa masuk tiga besar bahkan juara satu.

Sementara itu Kepala Bappeda Sulut Jenny Karouw menyatakan optimis Sulut bisa masuk tiga besar dalam PPD 2022, sehingga dengan berbagai program ODSK yang menyentuh langsung ke masyarakat di sektor perkebunan, perikanan, pertanian, perdagangan, pangan, ketenagakerjaan bisa memberikan arti positif terutama dalam kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi . “Sampai saat ini dimasa pandemi masih diatas rata rata nasional,”tukasnya.
Hadir dalam kegiatan ini tim Bappenas Budi Santoso, sejumlah kepala SKPD, akademisi dan pers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *