banner 1198x899 banner 1198x899

Penggagas BLU, Flora Kalalo Daftar Bacarek Terpanggil Bangun Unsrat  

 

MANADO–RADARSULUT–Mantan dekan fenomenal Dr. Flora Pricilla Kalalo SH, MH, menyatakan diri mendaftar sebagai bakal calon Rektor Unsrat (bacarek) 2022-2026 Senin (14/3/2022).
Kalalo diantar dua anggota senat, Prof Dr Ir M Dody J. Sumajouw MEng dari Fakultas Teknik dan Prof Dr Ir Odi R. Pinontoan MSi dari Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) serta beberapa rekan di Fakultas Hukum.
Flora pun mengungkapkan motivasi dirinya melakukan pendaftaran tersebut.”
Ini panggilan hati nurani serta dorongan dan dukungan rekan-rekan yang menginginkan saya memimpin Unsrat,” kata Flora Kalalo, di Auditorium Unsrat.
Mantan Warek II Unsrat ini menginformasikan dirinya sebagai penggagas BLU di Unsrat. “Saya pun ingin melaksanakan dimana salah satu implementasinya remunerasi yang selama ini tidak berjalan sesuai harapan,” ungkap mantan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unsrat itu.
BLU ini penting, kata Flora, karena merupakan bagian perjanjian kerja sama Unsrat dengan Kementerian Keuangan dan Kementerian Pendidikan.
“Untuk kesejahteraan para dosen, pegawai dan mahasiswa,” tukas Flora.
Pendaftaran Flora diterima oleh ketua panitia penjaringan bakal calon Rektor Unsrat 2022-2026, Dr Ronny Maramis SH, MH didampingi Sekretaris Dr. Roike I. Montolalu S.Pi, M.Sc, anggota Prof. Dr. dr. Freddy Welly Wagey Sp.OG-K, Prof. Dr. Bernhard Tewal SE ME, Drs. Tuerah A.M.R. Gosal M.Si, Dr. Ir. Max R.J. Runtuwene M.Si dan Dr. Sintya J. K. Umboh S.Pt M.Si.
Sebelumnya panitia juga telah menerima pendaftaran bakal calon Rektor, Prof. dr Vennetia R Danes M.Sc, Ph.D, Prof Dr Berty Sompie M.Eng dan Prof. Dr. Ir. Fabian Johanes Manoppo M.Agr.(tra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *