banner 1198x899 banner 1198x899

Persminsel Duel Kaltim di Laga Perdana Piala Soeratin U-17 di Surabaya

MANADO–RADARSULUT-‘ Tim Persminsel akan duel dengan Kalimantan Timur di laga pembuka Soeratin Cup U-17 mulai 14 Maret 2022.

Persminsel jadi wakil Sulawesi Utara pada pertandingan tingkat nasional di Stadion Jala Krida Mandala, Surabaya, Jawa Timur.

Tim asuhan Vendry Rorimpandey ini akan tampil dengan motivasi tinggi pada grup C yang dihuni tim-tim terbaik seperi Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara

Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar telah melepas Persminsel di rumah dinas Bupati, Sabtu (12/3/2022).

Bupati memberikan bantuan perlengkapan kepada para pemain juga mensupport dan memberikan motivasi bagi pemain yang akan berlaga di Surabaya nanti.

“Disiplin adalah yang utama, tunjukan sportifitas, dan berikan yang terbaik untuk Minahasa Selatan. Tunjukan di kanca Nasional, bahwa sepak Minsel mampu membawa nama Harum.” ucap FDW yang juga sebagai Ketua Umum Koni Minsel itu.

Pelatih Persminsel Vendry Rorimpandey saat di wawancarai media mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan serta perhatian dari pemerintah kabupaten Minsel juga para pengurus KONI Minsel dalam mensupport sepak bola Minsel hingga bisa berlaga di kancah Nasional.

“Terima kasih untuk dukungan dan support bahkan bantuan yang diberikan bapak bupati selama perhelatan piala Soeratin putaran Sulut, bahkan sampai putaran Nasional ini terus membantu dan mendukung kami,” ucap Rorimpandey

Untuk masyarakat Minsel, kami minta dukungan Doa agar para anak-anak kita yang akan berlaga dapat mengharumkan nama Minahasa Selatan dan Sulawesi Utara di ajang Nasional ini.

“Persiapan kami sudah matang. Kami sudah bekali mereka dengan kemampuan teknik, taktikal, fisik dan mental. Ada strategi-strategi situasional untuk memenangkan setiap pertandingan yang akan dihadapi nanti,” pungkasnya. (don)

Jadwal Grup C:

Senin 14 Maret:
1. Kalimantan Timur vs Sulawesi Utara
2. Sulawesi Selatan vs Sulawesi Tenggara

Selasa 15 Maret:
Libur

Rabu 16 Maret:
1. Sulawesi Utara vs Sulawesi Selatan
2. Sulawesi Tenggara vs Kalimantan Timur

Kamis 17 Maret:
Libur

Jumat 18 Maret:
1. Kalimantan Timur vs Sulawesi Selatan
2. Sulawesi Tenggara vs Sulawesi Utara

Penulis: ata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *