banner 1198x899 banner 1198x899

AKBP  Muhammad Chaidir Jabat Kapolres Kepulauan Talaud Baru

 

 

TALAUD – Serah Terima Jabatan(Sertijab) Kapolres dari AKBP. Dandung Putut Wibowo SIK MH kepada AKBP. Muhammad Chaidir SIK SH MM, dilaksanakan di ruang Catur Prasetia Polda Sulut, Selasa(11/7/2023).

Tongkat Komando Kepemimpinan Kapolres Kepulauan Talaud Secara Sah Diterima Dan Dilaksanakan Oleh Pejabat Yang Baru.

Dimana, Polres Kepulauan Talaud akan dipimpin oleh Kapolres yang baru, yakni AKBP. Muh. Chaidir. SH.SIK.MM dan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang yang baru, Ny. Putri Andamdewi Chaidir.

Usai Sertijab, Kapolres Chaidir mengajak semua Personil Kepulauan Talaud untuk bekerjasama. Semua Tugas Dan Pekerjaan yang telah Berhasil dijalankan oleh Kapolres sebelumnya.

” Segala program yang sudah dilaksanakan sebelumnya di Polres Talaud, saya akan lanjutkan dan akan lebih meningkatkan lagi,” ucap Kapolres Talaud yang baru dengan semangat.

Lanjutnya, dapat menjalin hubungan yang Baik dan Harmonis dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud. Juga menjalin Sinergitas, Solidaritas dan Soliditas dengan Instansi terdekat lainnya.

Ini wujud dalam mengedepankan Tugas Polri yaitu Melindungi, Melayani, Dan Mengayomi Seluruh Masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud. Dimana, untuk kebih menjadikan Polri yang Presisi, Mewujudkan Indonesia Maju, Menuju Indonesia Emas.

” Ketika kita bekerja sama saling bahu membahu, Maka tujuan yang diharapkan untuk menjadikan Polri kearah yang lebih Blbaik lagi akan Tercapai. Terlebih lagi dalam menghadapi Tahun Politik yang sudah didepan mata,” tutur orang nomor satu di Polres Talaud ini dengan senyum. (Jasman)

Penulis: atha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *