banner 1198x899 banner 1198x899

49 Bakal Calon Ditetapkan Timsel Senin Pekan Depan Ikut Lanjutan Tes Psikologi

MANADO–Surat pengumuman bernomor: 2/TIMSELPROV.GEL.1-PU/02/71/2023 tentang hasil penelitian administrasi bakal calon anggota KPU Sulut periode 2023 – 2028 resmi dikeluarkan Tim Seleksi calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 

Sebanyak 49 bakal calon yang terdiri dari 41 laki laki dan 8 perempuan dinyatakan lolos administrasi usai melakukan pendaftaran secara online oleh Timsel.

Kedelapan perempuan ini adalah Eva Jeiny Greity Keintjem, Helti Fivi Massie, ldhli Ramadhiani Fithriah SKM, Lanny Anggriany Ointu, Lilik Mahmudah SSos, Melinda Tungka, Nurahmah dan Wiesje Wilar.

Mereka nantinya, berhak untuk mengikuti seleksi tertulis dan tes psikologi pada Senin (6/3) hingga Sabtu (11/3) mendatang.

Dalam siaran pers Timsel ini diterangkan untuk tes tertulis dilaksanakan di UPT Teknologi lnformasi dan Komunikasi Universitas Sam Ratulangi, Jalan Kampus Barat Kota Manado.

 

“Pelaksanaan tes psikologi akan diinformasikan lebih lanjut dalam laman KPU Sulut dengan alamat website: https:/lsulut.kpu.go.id dan media sosial KPU Sulut,” kata Ketua Timsel Dr Viktory NJ Rotty MTeol MPd dan Sekretaris Timsel Dr Dra Joyce Rares MSi.(tha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *