banner 1198x899 banner 1198x899

Pnt Rio Minta Panitia FSPG GMIM 2023 Diketuai Pnt Joune Ganda Jaga kekompakan

 

 

MANADO–Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) Sinode GMIM Tahun 2023 dipercayakan Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Penatua Joune Ganda dilantik sebagai Ketua Umum panitia di Gereja Bethlehem Kawangkoan Baru, Wilayah Kalawat IV, Minahasa Utara (Minut), Minggu (26/02/2023).

 

Prosesi pelantikan diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua BPMW Kalawat IV Pdt.Fietje Macawalang, S.Th.

 

Joune Ganda yang adalah Bupati Minut, didukung oleh Wakil Ketua Umum Pnt Kevin Lotulung yang kesehariannya sebagai Wakil Bupati Minut.

 

Joune menyambut rasa syukur dan bergembira karena wilayah Kalawat Raya, mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah FSPG Tahun 2023.

 

Ia berharap dukungan doa dari jemaat dan para pendeta agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik.

 

“Dengan pertolongan Tuhan dan dukungan doa jemaat sekalian kami yakin dan percaya, akan menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik. Bahkan bisa melaksanakan Festival Seni Pemuda Gereja di Wilayah Kalawat Raya dengan sukses,” ujar Joune sambil menambahkan bahwa apa yang dilakukan adalah untuk kemuliaan nama Tuhan.

 

Pada kesempatan itu, Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM (KPPSG) Pnt Rio Dondokambey, menyampaikan puji dan syukur kepada Tuhan karena Panitia FSPG 2023 telah dilantik.

 

“Bersyukur kepada Tuhan karena pada hari ini, Panitia FSPG 2023 dapat dilantik, dan kiranya seluruh panitia akan bekerja dengan baik,” kata Pnt Rio.

 

Ia menambahkan, untuk memperoleh persetujuan sebagai tuan rumah pelaksanaan FSPG 2023 memerlukan proses yang panjang.

Untuk itu ia mengajak semua menjaga kekompakan dan bekerja gotong-royong agar bisa menghasilkan yang terbaik.

“Jika ada perbedaan itu biasa terjadi dalam organisasi, tetapi dalam setiap perbedaan tersebut, kiranya mendapatkan solusi yang terbaik,” tandasnya.

Ia menyampaikan momentum FSPG 2023, nantinya akan meninggalkan kesan bagi Minut.

“Biarlah ini akan menjadi cerita di masa yang akan datang bahwa wilayah ini pernah menjadi tuan rumah FSPG. Apakah menjadi cerita yang baik atau tidak, akan ditentukan oleh kinerja semua panitia,” tandasnya.

Ikut dilantik dalam ibadah ini Pnt. Clay Dondokambey sebagai Ketua Harian Panitia FSPG 2023 bersama Para Panitia lainnya yang terdiri dari Pendeta, Pelayan Khusus serta seluruh Pemuda di Wilayah Kalawat Raya.(tha)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *