banner 1198x899 banner 1198x899

Usai Pelantikan , Rektor Berty Langsung Terima Kunker CWMA dan Rektor Universitas Malikussaleh Banda Aceh

MANADO—Usai pelantikan Rabu (22/ 12/2022) Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng langsung melaksanakan tugas dengan menerima kunjungan Pimpinan Certified Wealth Manager (CWMA) pada Jumat (23/12/2022) . Dimana CWMA adalah program sertifikasi internasional dari AAPM bekerja sama dengan AHS Manajemen. Dengan trainer berpengalaman dan kompeten di bidangnya Anda akan dilatih mulai dari basic hingga advance tentang wealth manager dan materi yang selalu update dengan kondisi terkini. ‘’Ada banyak hal yang dibicarakan rektor dengan pimpinan CWMA semuanya untuk kemajuan Unsrat ,’’ terang juru bicara Unsrat Dr Max Rembang.

Begitupun di suasana Natal Minggu 25 Desember 2022 Rektor Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng tetap beraktivitas engan menerima kunjungan dari Rektor Universitas Malikussaleh Banda Aceh Prof. Dr. Ir. Herman Fithra, IPM.,ASEAN Eng bersama rombongan terdiri Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sahnora, Kepala UPT Bahasa, Kehumasan, dan Penerbitan Teuku Kemal Fasya, M.Hum, Plt Sekretaris LPPM, Riyandhi Praza, M.Si dan Staff UPT Bahasa, Kehumasan, dan Penerbitan, Bustami, S.Sosio.’’Kedatangan mereka untuk membicarakan tentang kerjasama LPPM , UPT Bahasa Unsrat dan Universitas Malikussaleh,’’ jelas Rembang.

Lanjut Rembang, diakhir penghujung tahun Unsrat tak tinggal diam melainkan terus bergerak untuk lebih maju. ‘’Pak Rektor ditengah kesibukan di hari Natal tetap melayani akan kunjungan kerja dari Universitas Malikussaleh Banda Aceh,’’ tambahnya.

(advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *