banner 1198x899 banner 1198x899

Program Kampus Merdeka, Unsrat dan Pemkot Bitung Lakukan Kerjasama

MANADO–Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) menandatangani kesepakatan bersama antara Pemerintah Kota Bitung Selasa, (12 /7/2022).
Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA mengatakan dengan adanya program kampus merdeka dan merdeka belajar, memungkinkan kerjasama dengan berbagai instansi  pemerintah ataupun institusi yang ada.

“Kerja sama ini tentunya untuk mahasiswa Unsrat bisa menggali potensi – potensi yang ada di berbagai instansi untuk menambah skill dari mahasiswa dan menambah manfaat bagi mereka,” ujar Rektor.

Rektor berharap, kerjasama ini bukan sekedar tanda tangan di atas kertas tetapi, akan menghasilkan berbagai program. Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, mengatakan dengan Universitas Sam Ratulangi yang hebat dan berstatus Akreditasi Unggul.

“Kerjasama ini akan memberi manfaat bagi pemerintah kota Bitung, tidak sekedar tanda tangan, tapi di butuhkan tenaga – tenaga terampil yang mempunyai visi yang jelas kedepan untuk membangun Provinsi Sulawesi Utara lebih baik, khususnya kota Bitung lebih baik kedepannya,” tutur Walikota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *