banner 1198x899 banner 1198x899

Lima Calon Sekprov Presentasikan Makalah

MANADO–Tahapan assessment calon Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sekdaprov Sulut) tengah bergulir.

Penjabat Sekdaprov Sulut, Praseno Hadi menyatakan optimis, bahwa pada sesi penilaian ini, akan mendapatkan figur tepat yang akan menempati jabatan puncak sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).” Hari ini Rabu (24/8/2022) lima calon Sekprov mempresentasikan hasil makalahnya,”jelasnya.

Menurut Praseno, assessment yang dilaksanakan bertujuan untuk mengukur potensi, bakat, minat, presisi dan kepribadian masing-masing calon Sekdaprov sehingga mampu menghasilkan sosok berkompeten.

“Saya optimis semua peserta mampu menghadapi assessment dengan kompetensi yang mumpuni,” ujarnya saat membuka assessment calon Sekdaprov Sulut di Ruang CAT Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Selasa (23/08/2022).

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada kelima kandidat dapat merampungkan seluruh tahapan penilaian yang digelar dengan baik.

“Mudah-mudahan assessment ini berjalan dengan baik, lancar dan semua sehat-sehat,” harapnya.

Dalam arahannya, Praseno yang mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengucapkan selamat mengikuti assessment kepada seluruh peserta yang merupakan pejabat tinggi pratama di lingkup Pemprov Sulut.

“Tetap menjalankan semua tahapan dengan serius tetapi santai,” kata Praseno memberikan semangat kepada seluruh peserta assessment.

Diketahui, seluruh calon telah melewati tahapan penilaian seleksi, dan puncaknya akan dilaksanakan presentasi pada Rabu (24/08/2022).

Hadir dalam kegiatan, panitia seleksi terbuka Sekdaprov Sulut, Kepala BKD Sulut yang juga Ketua Sekretariat Pansel Clay Dondokambey, dan pejabat terkait lainnya di lingkungan Pemprov Sulut.

Asessment seleksi calon Sekdaprov diikuti berjumlah lima orang, yaitu :

  1. Fransiscus Engelbert Manumpil, SPi., M.Env., Mgmt
  2. Steve Hartke Andries Kepel, ST., M.Si
  3. dr. Debie K.R Kalalo, MSc., PH
    4, Fery Roby Jones Sangian, S.Sos., MAP
  4. Izak Robert Paul Rey, SE. M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *