banner 1198x899 banner 1198x899

Sambut Dies Natalis,Rektor Ellen Bersama Civitas Akademika FH Unsrat Gelar Jalan Sehat

 

MANADO–Menyambut dies natalis Fakultas Hukum Unsrat melaksanakan jalan sehat.Kegiatan dibuka langsung oleh Rektor Unsrat Prof Ellen Kumaat, MSc,PHd.
Dies natalis yang diketuai Sonya Sinombor melakukan
jalan sehat dengan rute seputaran kampus Unsrat, Sabtu (23/7/2022) pagi. Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc di dampingi Dekan Fakultas Hukum Unsrat Dr. Emma Valentina Theresa Senewe, SH, MH mengelilingi kampus Unsrat.

Jalan sehat diikuti selain eektor dan dekan Fakultas Hukum, juga Wakil-Wakil Rektor, para ekan se-Unsrat, Wakil-wakil Dekan, staf dan sejunlah mahaiswa Fakultas Hukum Unsrat serta para alumni fakultas ini.

Rektor Unsrat berharap, kehadiran para alumni ini bisa mendukung peningkatan akreditasi Fakultas Hukum dari B menjadi A. “Terima kasih atas kehadiran para alumni di acara ini,” ujar Prof. Kumaat disambut tepuk tangan para alumni.

Wakil Dekan IiI Toar Palilingan, SH menjelaskan, jalan sehat ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian peringatan Dies Natalis Fakultas Hukum.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini, antara lain untuk mempertebal semangat kebersamaan civitas akademika ternasuk alumni Fakultas Hukim Unsrat,” ujar Mantan Ketua Panwas Manado ini.

Diundangnya juga para alumni, tambahnya, agar para alumni bisa melihat dan mengetahui perkembangan dari salah satu fakultas yang ada di Unsrat.

Sejumlah alumni seperti Merry Karouwan dan Frans ‘Titus’ Tangkudung merasa senang bisa bertemu dengan baik teman-teman angkatan maupun angkatan lainnya serta pimpinan dan staf dosen di almamaternya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *