banner 1198x899 banner 1198x899

Unsrat Melalui Pusat Studi HKI dan Inovasi LPPM Gelar Program Inaugurasi Deepening Desa BRILian

MANADO–Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) melalui Pusat Studi HKI dan Inovasi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) mengadakan program Inaugurasi Deepening Desa BRILian tahun 2022.

Rektor Unsrat Prof Ellen Kumaat,MSc diwakkli Wakil rektor bidang akademik Prof Dr Greevo Gerhng,MSc mengadakan program ini bekerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia sebagai komitmen dalam mengembangkan potensi desa yang ada di wilayah Manado dan Sulawesi Utara, Kamis (4/8/2022) secara daring melalui zoom meeting.

Hadir narasumber Pejabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan dan Deputi Bidang UKM Ir. R. S. Hanung Harimba Rachman, S.E., M.S yang diwakili Kepala Bidang Pembiayaan UKM Kementerian Koperasi dan UKM, Riana Kunhendrani, S.Sos, MM yang membahas mengenai potensi desa dan pengembangan sumberdaya yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe dan perkembangan UKM dan strategi dan program pemberdayaan UKM dan BUMDes yang dilakukan Kemenkop RI.

Kegiatan yang diikuti perwakilan Unsrat, Bank BRI dan 48 desa serta 48 BUMDes peserta Program Depeening Desa Brilian 2022 dibuka oleh Rektor Unsrat, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, MSc DEA yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Grevo Gerung, MSc.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *