banner 1198x899 banner 1198x899

Pemerintah Harus Bicarakan Coveredge Penduduk Sulut Kesehatannya Dijamin BPJS

MANADO–Tingkatkan kesehatan sesuai dengan visi dan misi Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw maka Dinas kesehatan Pemprov Sulut dan BPJS kesehatan Suluttenggomalut melaksanakan forum komunikasi serta monitoring dan evaluasi atas penyediaan Faskes, sarana prasarana dan SDM FKRTL dengan Pemangku Kepentingan Tingkat Provinsi Sulut di CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Selasa (2/8/2022).
Pj Sekdaprov Sulut Praseno Hadi mengatakan pemerintah harus hadir dalam forum kesehatan ini untuk membicarakan coveredge bahwa seluruh penduduk Sulut harus dijamin kesehatannya melalui BPJS.

Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara bersama BPJS Kesehatan Suluttenggomalut menggelar Forum Komunikasi serta Monitoring dan Evaluasi Atas Penyediaan Faskes, Sarana Prasarana dan SDM FKRTL dengan Pemangku Kepentingan Tingkat Provinsi Sulut di CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Selasa (2/8/2022).

Pj Sekdaprov Sulut Praseno Hadi mengatakan Pemerintah harus hadir dalam Forum Kesehatan ini untuk membicarakan coveredge bahwa seluruh penduduk Sulut harus dijamin kesehatannya melalui BPJS.
Dari BPJS, Medianti Permatasari selaku Plh. Deputi Direksi Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara mengatakan pihaknya berupaya melayani masyarakat Sulut dengan baik.

Sinergitas BPJS Kesehatan bersama Pemprov Sulut merujuk dari visi misi Presiden no 20 tahun 2020 – 2024 dengan terwujudnya Indonesia Maju, Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian berlandaskan gotong royong.

Sedangkan Misi dari Presiden tentang peningkatan kualitas manusia Indonesia agar selaras dengan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur ODSK
“Kami berupaya ini selaras dengan visi misi bapak Gubernur Olly Dondokambey menjadikan Sulut maju dan sejahtera sebagai pintu gerbang Asia Pacific,” ujar Deputi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *