banner 1198x899 banner 1198x899

Gubernur Olly : Selamat Datang Kapolda Irjen Pol Yudhiawan dan Terima Kasih Atas Kinerja Irjen Pol  Setyo Budiyanto

 

MANADO–Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menyambut hangat kehadiran Kapolda Sulut yang baru Irjen Pol Yudhiawan, di Wisma Negara Bumi Beringin Manado, Kamis (11/01/24). Irjen Pol Yudhiawan, resmi menggantikan Irjen Pol Setyo Budiyanto, yang telah menjalankan tugasnya, hampir satu setengah tahun di Provinsi Sulut.

“Selamat datang kepada Kapolda baru, semoga bisa melanjutkan kinerja yang telah ditorehkan Kapolda lama,” pesan Gubernur Olly.

Gubernur Olly juga mengajak untuk dapat menjalin kerja sama yang baik, terutama untuk menjaga stabilitas dan keamanan di Provinsi Sulut.

“Kami sangat berharap Bapak Irjen Pol Yudhiawan bersama Ibu dapat bersama-sama Forkopimda untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab bersama, untuk menjaga Provinsi Sulut agar tetap aman dan nyaman untuk dikunjungi,” ungkapnya.

Gubernur Olly juga berharap, agar sinergitas tetap dijunjung tinggi.“Harapan kami, apa yang menjadi tugas tanggung jawab kita, agar saling dikomunikasikan terus,” ujar Gubernur Olly.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly menyampaikan terima kasih atas kinerja Irjen Pol Setyo Budiyanto selama ada di Bumi Nyiur Melambai.

“Terima kasih kepada Pol Setyo Budiyanto,yang sudah menjalankan tugas dan tanggung jawab sehingga sampai saat ini, Sulut masih terjaga dari segi keamanan,” ungkap Olly.

 

Pol Setyo Budiyanto dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan selama mengemban tugas di Sulut. “Harapan saya, di bawah kepemimpinan Kapolda yang baru dapat semakin kompak lagi. Bisa mendukung pembangunan di Sulut, dan Forkopimda semakin solid. Kami mohon undur diri untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru,” ucapnya.

Selanjutnya, Kapolda baru menyampaikan terima kasih atas kinerja Kapolda lama. “Kami siap meneruskan estafet. Visi dan misi Polri ke depan,” tandasnya. (ADVETORIAL/KOMINFO SULUT)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *