Sosialisasi USBN Bagi Kepsek Se-Kota Manado, Walikota Manado Ingatkan Kualitas Para Siswa

INDONESIASATU.CO.ID:

Manado-Bertempat di Aula Serbaguna Pemkot Manado, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado di bawah pimpinan Kepala Dinas Drs.Daglan Walangitan menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) bagi para Kepala Sekolah SD/MI/SMP/Mts se-Kota Manado. Senin(11/3/2019).

Pada kesempatan tersebut,Walikota Manado DR Ir.GS Vicky Lumentut Msi mengingatkan kepada para peserta sosialisasi agar pelaksanaan ujian nasional dapat berjalan dengan baik dan para siswa peserta ujian dapat mengikuti ujian dan lulus dengan hasil berkualitas,jangan hanya mengejar kuantitas sehingga kualitas di abaikan.

"Mari kita bimbing para siswa agar mereka mampu lulus dengan hasil yang baik dan dengan hasil yang berkualitas,sehingga betul-betul kita menyiapkan generasi yang handal dan cerdas dalam menghadapi era global saat ini," ujar DR Ir,GS Vicky Lumentut.

Dalam kegiatan tersebut,selain dihadiri para Kepala Sekolah dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Drs.Daglan Walangitan juga dihadiri Ass 1 Pemkot Manado Heri Saptono(Steven Pande-iroot)

  • Whatsapp

Index Berita