Musim Panas, DPRD Manado Ingatkan PT AIR Manado Bisa Antisipasi

steven, 23 Aug 2019,
Share w.App T.Me

MANADO-Salah satu anggota DPRD Kota Manado yang baru saja dilantik dari daerah pemilihan Wanda-Wenang, Benny Parasan angkat bicara menyikapi musim panas yang melanda Kota Manado saat ini.

Ditemui di ruang Komisi B, Kamis (22/08/19) Benny Parasan mengingatkan PT AIR Manado untuk dapat mengantisipasi pendistribusian air bagi masyarakat Kota Manado yang menjadi konsumen, sebab tidak dipungkiri musim panas yang saat ini terjadi dapat membuat debit air mengalami penurunan, sehingga dapat mempengaruhi pendistribusian air bagi masyarakat Manado yang menjadi konsumen.

Namun, menurut Benny Parasan hal tersebut seharusnya sudah dapat di antisipasi, mengingat PT AIR Manado juga bekerjasama sama dengan pihak Belanda tentunya sangat paham di dalam mengelola air buat memenuhi kebutuhan masyarakat, agar tidak ada keluhan bagi masyarakat.

Di tempat terpisah, Denis, salah satu masyarakat Kota Manado yang menjadi konsumen juga berharap PT AIR Manado  jangan cuma tahu memberikan denda atau memutus sambungan jaringan air, tapi juga tahu bertanggungjawab jikalau ada masyarakat yang tidak mendapatkan distribusi air.

Penulis Steven Pande-iroot.

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu