Maju Sebagai Caleg,Vicky Mandagi Ingatkan Generasi Muda Mitra Tolak Narkoba

INDONESIASATU.CO.ID:

Minahasa Tenggara-Lagi,salah satu calon legislatif dari Partai Hati Nurani Rakyat Dapil 3 Kec.Tombatu Kec.Kec Tombatu Timur,Kec Tombatu Utara,Kec.Silian Raya,Kec.Touluaan,Kec.Kec.Tiuluaan Selatan Vicky Mandagi mengkampanyekan menolak Narkoba.

Menurut Vicky Mandagi,Caleg Partai Hanura nomor urut 4 ini,bahwa Narkoba sangatlah berbahaya,merusak masa depan hingga mengancam keselamatan jiwa.

"Narkoba itu bukan hanya merusak masa depan,namun juga dapat membawa kepada kematian," ujar Vicky Mandagi kepada wartawan.,Rabu.(3/4/2019)

Oleh karena itu,Vicky menghimbau agar masyarakat serta Generasi muda Minahasa Tenggara agar menolak Narkoba dan segala sejenisnya.

Di tempat terpisah,Denis Pandeiroot salah satu aktivis Sulut mengapresiasi gerakan caleg tolak Narkoba yang mulai dikampanyekan oleh Caleg-caleg dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA),semoga hal tersebut dapat di ikuti oleh Caleg dari Partai Lain,sebab melawan Narkoba adalah tanggung jawab bersama,ujar Denis Pandeiroot yang juga caleg dari Partai Hanura dapil Minsel-Mitra nomor urut 4.(Steven)

  • Whatsapp

Index Berita