Bau Tidak Sedap di Pelataran Parkir Motor, Lumentut Pastikan Tahun Depan Perbaiki Septik Tank

indonesiasatu, 22 Aug 2019,
Share w.App T.Me

MANADO-Ketika dimintai tanggapannya terkait aroma tak sedap yang menyeruak di pelataran parkiran motor di dalam komplek Kantor Walikota Manado, Kepala bagian umum Pemerintah Kota Manado, Astri Lumentut SIP menyatakan bahwasannya direncanakan tahun depan akan segera di adakan perbaikan terhadap tempat tersebut, Kamis(22/08/19).

Lebih lanjut diterangkan oleh Kabag umum Pemkot Manado, Astri Lumentut SIP untuk sementara ini upaya yang telah dilakukan untuk mengurangi volume cairan septik tank yang meluap di area pelataran parkir motor tersebut, yang menjadi penyebab "menyeruaknya" aroma tak sedap tersebut adalah dengan bekerja sama dengan pihak Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado melakukan penyedotan.

Astri Lumentut juga menegaskan, saat ini pihaknya lagi menunggu data masterplan pembangunan septik tank tersebut dari pihak Dinas PU Kota Manado, mengingat septik tank tersebut dahulunya dibuat oleh Dinas PU Kota Manado.(Steven Pande-iroot)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu