LPK RI Sulut Unjuk Rasa di Pengadilan Negeri Manado Demi Konsumen

indonesiasatu, 11 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MANADO-Sejumlah pengurus dan anggota Lembaga Perlindungan Konsumen(LPK) RI Propinsi Sulawesi Utara dibawah pimpinan Stevie Sumampow melakukan unjuk rasa di kantor Pengadilan Negeri Manado, Kamis (11/07).

Dalam aksinya, sejumlah orator mendesak Ketua Pengadilan Negeri Manado untuk keluar menemui para pengunjuk rasa.

"Kami minta ketua Pengadilan Negeri Manado untuk keluar menemui kami, serta memberikan tanggapan atas upaya para konsumen yang mencari keadilan di Pengadilan", ujar Rolly Wenas.

Menanggapi aksi tersebut, Imannuel Barru selaku humas PN Manado meminta para pengunjuk rasa untuk tenang, dan memohon maaf bahwa Ketua PN Manado belum bisa menemui para pengunjuk rasa dan menawarkan untuk audiensi di waktu berikut.

Mendapat jawaban tersebut, sejumlah pengurus sempat gusar dan mengganggap Ketua PN Manado "gagal"  dalam pelayanan publik.

Selanjutnya, Stevie Sumampow meminta para pengunjuk rasa untuk tenang dan memberi kesempatan bagi ketua PN Manado menyediakan waktu khusus untuk audiens dengan LPK RI Sulawesi Utara, sambil mengingatkan humas PN Manado untuk memastikan waktu pertemuan.(Steven Pande-iroot)

 

 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu