Kadis Kominfo Sulut Jety Pulu Bantah Minta Fee Kepada Wartawan

INDONESIASATU.CO.ID:

Manado - Adanya pemberitaan bahwa Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sulawesi Utara meminta fee kepada wartawan dikarenakan pencairan dana advetorial di bantah oleh Jety Pulu.

Lewat pesan WA nya kepada wartawan (7/3),Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sulawesi Utara Jety Pulu membantah berita tersebut dan minta fee itu tidak benar.

Dalam pesan wa nya,Jeti Pulu menegaskan bahwa pada hari selasa (6/3/2019) dirinya berada di Bandara bersama temannya.Lalu temannya mengatakan kepadanya bawa dananya tidak cukup untuk membeli tiket.Lalu Jety Pulu pun berkata sebentar ibu cari pinjam dulu ke teman.Saat itulah lalu terlintas di ingatannya,bahwa S temannya baru cair dana advetorial di kantornya.Lalu JP pun menelpon S dan menyampaikan bahwa dana advetorialnya sudah cair sekalian mau meminjam satu tiket untuk temannya yang harganya waktu itu Rp 1.168.000,-.Maka dikirimlah oleh S sebesar Rp 1.700.000,- langsung ke rekening teman JP  yang tiketnya belum cukup itu dan akan diganti.

Namun ketika ditanyakan lewat pesan wa nya agar dapat bertemu langsung,sampai berita ini terbit Kadis Kominfo Sulawesi Utara Jety Pulu (JP) tidak pernah membalasnya.(Steven Pande-iroot)

  • Whatsapp

Index Berita