Indahnya Ramadhan, Sekda Jeneponto Sambangi Rumah Warga Buka Puasa Bersama

INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO,- Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto, Dr.dr, Syafruddin Nurdin berkunjug kesalah satu rumah warga untuk berbuka puasa bersama di Kampung Ujung Tanah, Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea, Jum'at (24/5/2019).

Acara tersebut bertempat di rumah kediaman, Syafruddin Dg Gassing yang juga kepala PT.POS Cabang Kecamatan Tamalatea, Jeneponto.

Sekda Jeneponto nampak jelas didampingi oleh sang Istri Ny. Nurlaela Basir kr. Ti'no duduk santai bersama dengan beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda sambil menunggu bedug buka puasa.

Menurut kepala PT.POS Tamalatea yang akrab disapa Dg. Gassing mengatakan, kunjungan pak Sekda itu selain melaksanakan buka puasa bersama juga sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat di Kampung Ujung Tanah.

"Kami undang beliau untuk berbuka puasa di rumah, Alhamdulillah beliau menyempatkan diri hadir bersama dangan Ibu Sekda," katanya.

Mantan kepala PT.POS Kabupaten Bantaeng itu juga mengatakan, acara tersebut adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan suci ramadhan.

"Alhamdulillah, ditahun ini Allah SWT masih memberi kami kemudahan serta resiki-Nya, sehingga kita bisa berkumpul untuk buka puas bersama,"ungkapnya.

Ia menyampaikan berbeda di bulan ramadhan tahun kemarin karena hanya puluhan orang saja yang sempat datang. Alhamdulilah tahun ini tamu membludak untuk berbuka puasa bersama di rumah.

Melalui media ini, kepala PT.POS Cab. Tamalatea itu juga menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para undangan yang sempat meluangkan waktunya di rumah untuk buka puasa bersama.

"Kami sangat senang sekali dan berharap semoga di bulan suci ramadhan yang akan datang kita semua masih diberi umur yang panjang oleh Sang Kholiq, sehingga kita dapat bersua kembali diacara yang sama," harap Dg. Gassing.


Editor : Samsir

  • Whatsapp

Index Berita