Ikatan Pemuda Pemudi Minang akan beri dukungan langsung untuk Arif di Indosiar

INDONESIASATU.CO.ID:

Wartasumbar.com-Jakarta. Dukungan untuk Arif Firman asal Kasang,Padangpariaman tampil di
Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di adakan Indosiar terus mengalir.

Dukungan juga diberikan oleh Ikatan Pemuda Pemudi Minang Indonesia (IPPMI) agar Arif Firman tampil juara di LIDA Indosiar.

“Kami berencana datang ke studio Indosiar untuk melihat secara langsung penampilan Arif Firman di LIDA,”kata Ketua Umum DPP IPPMI, Muhammad Rafiq Perkasa Alamsyah saat di hubungi.
Ia menjelaskan,kawan tergabung dari IPPMI secara inisiatif memberikan dukungan moril untum datang ke studio Indosiar.

     Disamping itu memberikan dukungan melalui pesan singkat (SMS) dengan cara ketik LIDA (spasi) ARIF lalu kirim ke 97288guna mengumpulkan sms yg sebanyak-nya dan ada dua cara untuk memberikan dukungan kepada sang idola,

    Mari harumkan nama Sumatera Barat,
Saksikan penampilan ARIF dlm acara Liga Dangdut Indonesia di TV INDOSIAR,”jelasnya.

     Nantinya koordinasi dengan pihak studio INDOSIAR agar bisa masuk untuk menyaksikan penampilan Arif. “Akan booking tempat agar kawan-kawan IPPMI bisa masuk ke studio Indosiar untuk menyaksikan secara langsung penampilan Arif di ajang LIDA,”imbuh Rafiq.

    Hal sama juga dikatan Hika Transisia AP.SE.Ak, Ketua Bidang Seni Budaya & Olah Raga DPP IPPMI menyatakan,IPPMI bakal memberikan dukungan penuh buat Arif tampil di LIDA yang di adakan Indosiar.

   “DPP IPPMI Bidang Seni Budaya dan Olah Raga, telah berkoordinasi dengan Indosiar dan telah mendapat booking resmi untuk menjadi supporter “Arif” di Acara LIDA Indosiar untuk hari Senin, 23 April 2018, kumpul di studio 5 Indosiar pukul 17.30. WIB,”katanya.

     Bagi kawan-kawan Pemuda Pemudi Minang yang ingin menyaksikan dan memberikan dukungan Langsung silahkan isi nama pada list yang telah dibuat DPP IPPMI.

    “Kuota terbatas 30 orang, untuk mendapat Seat yg telah di siapkan Indosiar untuk menonton secara langsung di studio Indosiar,”ungkap Hika Transisia. Sumber : Padangtoday.com

  • Whatsapp

Berita Terkait

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita