Hadiri Rakornas Perpustakaan,Walikota Manado Sebut Banyak Hal Baru Didapat

indonesiasatu, 15 Mar 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Manado-Mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Bidang Perpustakaan di Bidakara Hotel Jakarta,Kamis (14/3/2019),Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi mengungkapkan banyak hal baru yang didapat di dalam upaya mendukung pengembangan Literasi di Kota Manado,apalagi di ini kita sedang mengalami masa bersejarah,dimana masa revolusi industri ke 4.0 sedang dibicarakan,disiapkan dan dimulai.

"Rakornas ini sangat bermanfaat bagi kita dalam pengembangan Literasi di Kota Manado,apalagi kita semua akan menghadapi era baru,yakni masa revolusi 4.0,dimana semua kegiatan bakal terkoneksi dengan jaringan internet dan komputer". ujar Walikota Manado.

Bukan cuma itu,Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi juga bersyukur kepada Tuhan dapat mengikuti kegiatan Rakornas bidang Perpustakaan tersebut serta dapat berdiskusi dengan DR Murti Bunanta SS MA penulis buku tentang Remaja dan Anak serta Kepala Perpustakaan RI.(pemhum/Steven Pande-iroot)

 

 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu