Diknas Sulut Akan Lakukan Rapat Terkait Status Lahan SMKN 9 Manado dan SMAN 6 Manado

steven, 22 Aug 2019,
Share w.App T.Me

MANADO- Menyikapi kendala kemajuan perkembangan SMKN 9 Manado yang terhambat dikarenakan belum memiliki kepastian hukum atas lahan dimana bangunan SMKN 9 Manado berdiri, Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulawesi Utara, Grace Punuh ketika dimintai tanggapannya berjanji akan meninjau kembali keberadaan SMKN 9 Manado dan SMAN 6 Manado yang berdiri pada lokasi lahan yang sama. Kamis(22/08/19).

Dalam keterangannya, Grace Punuh akan memanggil bagian aset dan akan melakukan peninjauan atas kedua sekolah tersebut, apakah salah satu sekolah yang pindah ataukah bagaimana nantinya.

" Kita akan melakukan peninjauan atas kedua sekolah tersebut, apakah salah satu sekolah tersebut dipindahkan ataukah bagaiman," ucap Grace Punuh.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Utara, Grace Punuh mengapresiasi informasi tersebut dan segera akan dilaksanakan rapat secepatnya.(Steven Pande-iroot)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu